Semua Tentang Dr Bernstein Diet

Semua Tentang Dr Bernstein Diet

Sementara diet Dr Bernstein sangat terkenal dengan banyak uang untuk iklan, kantor, dan liputan media, kebenaran itu bukan diet yang terbaik untuk Anda.

Berikut adalah cara diet bekerja. Pertama Anda masuk untuk konsultasi Anda. Ini biaya Anda sekitar $ 300 langsung dari kelelawar bahkan sebelum Anda memulai diet atau apa pun. Ini hanyalah untuk pergi melalui riwayat kesehatan Anda, apa yang Anda capai, hal semacam itu.

Setelah Anda setuju dan mereka menerima Anda ke dalam program, Anda harus memutuskan program apa yang panjang yang Anda inginkan. 8 minggu akan dikenakan biaya lebih dari $ 1.000. 4 minggu akan dikenakan biaya lebih dari $ 600.

Klinik ini akan menempatkan Anda pada diet yang sangat dikontrol dengan komponen asupan kalori berkurang. Selanjutnya adalah klinik cek in mingguan di mana dokter dan perawat memeriksa kemajuan Anda. Ini juga ketika Anda mendapatkan ditembak Anda B12, yang berarti untuk mempercepat metabolisme Anda.

Ada beberapa kekhawatiran dengan diet. Salah satunya adalah bahwa pada dasarnya Anda harus kaya bahkan mendaftar untuk itu. Kekhawatiran lain adalah efek jangka panjang pada tubuh Anda dari tembakan B12 dan pengurangan kalori dalam diet Anda.

Tidak ada pertanyaan bahwa diet ini telah bekerja untuk orang-orang. Pertanyaannya adalah apa yang terjadi setelah program ini selesai. Banyak orang hanya menempatkan berat kembali. Lain telah menemukan diri mereka dengan kantong kosong setelah semua biaya telah dibayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar